Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin Gelar Konfrensi Pers Jelang Color Run Way 2016

Oleh 05 Okt 2016 No Comments
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso menggelar Konfrensi Pers di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Makassar. Sabtu, (1/10). Konfrensi pers ini sengaja digelar menjelang pelaksanaan Color Run Way 2016 yang merupakan salah satu event bergengsi dan pertama kali dilaksanakan di Makassar pada HUT TNI ke-71. Tak tanggung-tanggung panitia Color Run Way menghadirkan artis ibu kota Putri Una atau yang biasa dikenal DJ Una.

DJ Una rencananya akan beraksi pada Color Run Way yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, (2/10). Tak ketinggalan, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga mengundang Pasha Ungu yang saat ini menjabat Wakil Walikota Palu, Pasha direncanakan hadir bersama Walikota Palu dan artis penyanyi dangdut Beby Zee

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, dihadapan puluhan awak Media mengatakan Color Run Way 2016 di Lanud Sultan Hasanuddin digelar dengan tujuan selain memeriahkan HUT TNI ke-71, juga untuk lebih mendekatkan TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sultan Hasanuddin dengan masyarakat sekitar, serta menghibur masyarakat yang akan hadir diperkirakan lebih dari 1.500 orang. Pada saat yang sama juga akan dilaksanakan Fun Bike yang diikuti lebih dari 3.000 prajurit TNI beserta masyarakat, Senam Gemu Fa Mi Re dengan melibatkan lebih dari 3.200 peserta. Kemudian dilanjutkan event yang tak kalah menarik yakni Drag Race yang dilaksanakan di taxiway dengan melibatkan 300 starter baik dari Makassar maupun dari luar kota Makassar, seperti Yogyakarta.

Baca juga:  Anggota Lanud Silas Papare Ungkapkan Rasa Syukur

Komentar