Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin Irup di Pemda Maros

Dibaca: 9 Oleh 18 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim, Rabu (17/4) bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Kantor Pemda Maros yang diikuti oleh anggota militer dan Polri serta Pegawai Negeri Sipil Pemda Maros. Hadir Bupati Maros Ir. Hatta Rachman. MM, Wakil Bupati Maros, Para Pejabat TNI dan Polri serta undangan lainnnya.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim dalam sambutannya menyampaikan upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang kita laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian juga untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Negara dan bangsa.

Selanjutnya Marsma TNI Barhim mengatakatan, kegiatan upacara ini juga sebagai salah satu sarana komunikasi dalam rangka menyampaikan kebijakan pimpinan kepada satuan kerja di jajaran Pemerintah Kabupaten Maros dan satuan kerja vertical yang berada di Kabupaten Maros, agar menjadi pedoman guna menyongsong keberhasilan tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis.

Baca juga:  Kasau : Prajurit TNI AU Harus Hindari Narkoba

Dalam kesempatan tersebut Marsma TNI Barhim juga menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan yang berlangsung aman, tertib dan lancar. Peliharalah hasil pesta demokrasi serta tingkatkan terus kerjasama dan ketertiban serta kekompakan sesama warga.

Sementara itu di Lanud Sultan Hasanuddin, upacara bendera 17-an di laksanakan di Apron Galaktika, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Widyargo Ikoputra, S.E. yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas baik militer dan Pegawai Negeri Sipil.

Panglima TNI dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kolonel Pnb Widyargo Ikoputro mengatakan, setiap prajurit dan PNS TNI harus senantiasa meningkatkan ilmu pengetahuan dan penguasaan teknologi, mengembangkana kualitas moral dan profesionalisme seirama tugas yang diembankan dan pengabdian yang dituntutkan kepada TNI. Tugas kedepan telah dapat dipastikan akan penuh dengan dinamika, yang menuntut pengerahan segala kapasitas, kapabilitas dan intelektualitas, dihadapkan kepada perkembangan keamanan regional, serta perkembangan militer yang telah berubah secara dramatis dewasa ini.

Baca juga:  Kadet Philipina Mengunjungi Muspusdirla

“Saya minta kepada seluruh unsur pimpinan di jajaran TNI agar benar-benar mampu memberdayakan segala potensi dan membaca perkembangan situasi dari masing-masing kesatuan berikut segala permasalahannya yang di hadapi”. Tegas Panglima TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel