Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin Mendampingi Gubernur Sulsel Sebelum Bertolak ke Sidrap

Dibaca: 6 Oleh 13 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E., Rabu (13/9) mengantar keberangkatan kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Selatan H. Syahrul Yasin Limpo ke Kabupaten Sidrap di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Kunjungan kerja ini guna meninjau pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) di Kabupaten Sidrap yang diagendakan akhir tahun 2017 telah selesai pembangunannya. PLTB ini menjadi sumber energi terbaru yang diharapkan dapat menyuplai kebutuhan tenaga listrik yang cukup besar.

Gubernur Sulawesi Selatan beserta beberapa rombongan bertolak dari apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin menuju Kabupaten Sidrap tepat pukul 09.30 Wita menggunakan Helikopter TNI AU NAS 332 tile number H-3214.

Usai menghantar Gubernur Sulsel sesaat sebelum terbang, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengungkapkan harapannya, bahwa dengan adanya pembangunan PLTB ini pasokan tenaga listrik di wilayah Sulawesi khususnya Sulawesi Selatan terpenuhi.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menyambut kembali Gubernur Sulsel dari Sidrap pukul 12.28 Wita di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Gelar Patroli Pengamanan Aset.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel