Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin Menerima Kunjungan Asdep Kempolhukam

Dibaca: 6 Oleh 07 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim, Kamis (6/12) menerima kunjungan Asdep Pollugri (Asiten Deputy Politik Luar Negeri) Kementerian Politik Hukum dan Keamanan Marsekal Pertama TNI Yadi Indrayadi beserta Tim di Ruang Rapat Lanud Sultan Hasanuddin.

Hadir Pangkosekhanudnas (Panglima Komando Pertahanan) II Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi, beberapa Pejabat dari Kantor Bandar Udara Wilayah IV Makassar, ,Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan PT Angkasa Pura I serta undangan lainnya.

Kunjungan Asdep Pollugri Kempolhukam ke Lanud Sultan Hasanuddin beserta Tim yang berlangsung sehari tersebut adalah dalam rangka menyampaikan paparan tentang mekanisme penanganan pelanggaran hukum di udara.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya paparan tentang mekanisme penanganan pelanggaran hukum di udara oleh Tim Pollugri Kempolhulkam, diharapkan dapat menyegarkan dan mengingatkan serta menambah wawasan tentang pelanggaran hukum udara.

Untuk itu, lanjut Marsma TNI Barhim, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang disampaikan dalam paparan ini dapat memberikan bekal yang sangat berharga, khususnya kepada Pejabat dan Staf Lanud Sultan Hasanuddin dalam menjalankan tugas pengabdian yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL MENUTUP MASA ORIENTASI SISWA

Dalam kesempatan tersebut Kosekhanudnas II juga menyampaikan paparan tentang peran dan tugas Kosekhanudnas II terkait dengan penanganan pelanggaran hukum udara yang yang disampaikan oleh Asops Kosekhanudnas II Letnan Kolonel Pnb Fajar Adriyanto demikian juga paparan Lanud Sultan Hasanuddin disampaikan oleh Kepala Dinas Operasi Letnan Kolonel Pnb Widyargo Ikoputro, SE.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel