Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin meresmikan rumah dinas TNI AU

Dibaca: 86 Oleh 20 Jan 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna , Selasa (18/1) meresmikan perumahan dinas di Komplek Wattimena Lanud Sultan Hasanuddin type 45 sebanyak 30 unit untuk anggota Bintara dan Tamtama Lanud Sultan Hasanuddin.    Acara diawali dengan kata sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dilanjutkan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada Pratu M. Adi Yuantoro anggota Sarban dan peninjauan ke komplek perumahan.

 

Hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Agus Supriatna, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto, Para Kepala Dinas dan Komandan satuan serta Para Pengurus PIA AG Cabang 8 / D II Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa pembangunan rumah dinas ini merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Udara dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana khususnya kebutuhan panggon bagi prajurit TNI Angkatan Udara terutama yang sudah berkeluarga, ini juga merupakan wujud perhatian pimpinan TNI Angkatan Udara untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit.

 

Baca juga:  Gedung Hercules Koopsau II Masih Melayani Vaksinasi Masyarakat Kota Biak

Dengan adanya penyediaan panggon yang cukup, kata Komandan, diharapkan para prajurit yang telah mendapatkan rumah dinas akan lebih tenang dalam membina rumah tangga serta mendidik putra putrinya, yang pada gilirannya dapat mendukung kelancaran tugas-tugas kedinasan yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan mengharapkan agar merawat rumah dinas dengan sebaik-baiknya, tatalah lingkungan serapi mungkin ,karena dengan lingkungan yang rapi, bersih dan nyaman akan memberi dampak kepada penghuninya untuk hidup lebih baik serta terjaga kesehatannya.

 

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa bagi prajurit yang saat ini masih mengantri dan belum mendapatkan rumah dinas untuk bersabar,” Pimpinan TNI Angkatan Udara terus akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan perumahan dinas yang tentunya akan dibangun secara bertahap sesuai alokasi anggaran yang ada”. tegas Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel