Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin: “Olahraga Tingkatkan Kebugaran”

Dibaca: 33 Oleh 01 Mar 2019Tidak ada komentar
Danlanud Sultan Hasanuddin: “Olahraga Tingkatkan Kebugaran”
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. adakan olahraga bersama yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (1/3) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang penyegaran kembali setelah melaksanakan kegiatan maupun tugas yang padat, selain itu juga untuk membentuk jiwa dan raga yang sehat, jasmani yang prima dan mental yang kuat, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antar personel dan satuan, guna tetap memupuk kebersamaan, soliditas dan solidaritas.

 Dalam olahraga tersebut diikuti juga Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Haris Haryanto, Komandan Wing Udara 5, para Kepala Dinas dan para Komandan Satuan di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Olahraga bersama tersebut diawali dengan jalan santai, yang mengambil rute mengelilingi komplek Lanud Sultan Hasanuddin dan selanjutnya dilaksanakan senam aerobik kemudian acara ramah tamah guna meningkatkan keakraban antara anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan melepaskan kepenatan pekerjaan selama ini, juga sebagai sarana silaturahmi sesama anggota dan PIA Ardhya Garini di lingkungan Lanud Sultan Hasanuddin. Selain itu juga diharapkan pelaksanaan olahraga bersama bisa dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan.

IMG_0033IMG_9687IMG_9776IMG_0553

Baca juga:  Pesawat Tempur Sukhoi SU-27/30 MK Escort dan Forcedown Pesawat Asing

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel