Berita

DANLANUD SULTAN HASANUDDIN SAMBUT PM MALAYSIA

Dibaca: 2 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI IB. Putu Dunia didampingi Ny. IB. Putu Dunia, Rabu siang (18/11) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, menyambut kedatangan Perdana Menteri Malaysia Datuk Sri Mohammad Najib Bin Tun Abdul Razak bersama Istri Datik Sri Rosma Mansor.

 

Hadir dalam penyambutan; Gubernur Sulawesi Selatan Drs. H Syahrul Yasin Limpo SH.MSi, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Djoko Susilo, Komandan Lantamal VI Laksma TNI Bambang Wahyudin Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Adang Rachjan dan sejumlah Pejabat Pemda baik sipil maupun TNI dan Polri.

 

Kunjungan selama sehari, Perdana Menteri Malaysia yang disertai sejumlah rombongan, adalah merupakan kunjungan balasan untuk menghadiri Hari Jadi ke 689 Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan tanggal 17 November 2009, serta direncanakan akan menghadiri peresmian lapangan Syekh Yusuf yang akan diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

 

Disamping itu, Perdana Menteri Malaysia yang merupakan keturunan langsung dari Sultan Nasruddin Karaeng Aji, anak dari Raja Gowa XIX, Mappadulung Daeng Mattimung Karaeng Sanrobone Sultan Jalil, Juga akan menyaksikan acara gelar budaya yang di pusatkan dilapangan Syekh Yusuf, sore harinya Perdana Menteri Malaysia usai menghadiri sejumlah acara di Kabupaten Gowa dan akan bertolak kembali ke Malaysia.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Batalyon Komando 462 Paskhas Pos Wamena Tiba di Bandara Wamena

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel