Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin Terima Kunjungan Gubernur Lemhanas RI

Dibaca: 9 Oleh 27 Sep 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim, Senin (26/9) di Shelter Skadron Udara 11 Wing 5 menerima kunjungan Gubernur Lemhanas (Lembaga Pertahanan Nasional ) RI Prof.Dr. Budi Susilo Soepandji beserta rombongan diantaranya Deputi Bidang Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Laksda TNI Santoso, Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Idiologi Marsda TNI Edy Suyanto dan Prodok Kohumas Settana Lemhanas RI Kolonel Laut (P) E. Estu Prabowo.

Sedangkan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim didampingi Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto, ST, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Para Penerbang serta para pejabat staf lainnya.

Di Shelter Skadron Udara 11 Wing yang merupakan home base pesawat tempur Sukhoi 27/30, Gubernur Lemhanas dan rombongan mendapat penjelasan tentang pesawat Tempur Sukhoi 27/30 oleh Komandan Skadron Udara 11 Wing 5 Letkol Pnb (Penerbang) Untung Suropati, Gubernur Lemhanas dalam kesempatan tersebut juga menyempatkan mencoba untuk duduk di kokpit pesawat tempur Sukhoi.

Usai mengadakan kunjungan di Skadron Udara 11 Wing 5, Gubernur Lemhanas berserta rombongan selanjutnya menuju Gedung Galaktika lanud Sultan Hasanuddin untuk beramah tamah dengan Komandan Lanud Sultan beserta Para Kadis dan Komandan Satuan Lanud Sultan Hasanuddin, acara yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut diakhiri penyerahan cindera mata dari Gubernur Lemhanas yang diterima Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Hari Ini, Danlanud Abd Gelar Golf Farewell Game

Sebelum mengadakan kunjungan ke Lanud Sultan Hasanuddin yang berlangsung sehari tersebut, Gubernur Lemhanas juga mengadakan kunjungan ke beberapa instansi di Makassar diantaranya kunjungan ke Unismuh (Universitas Muhammadiyah ) Makassar untuk memberikan kuliah umum dihadiri Rektor Unismuh Dr Irwan Akib, Kunjungan ke UNHAS (Universitas Hasanuddin) Makassar diterima oleh Rektor Unhas Prof Dr Idrus A Paturusi juga memberikan kuliah umum serta mengadakan kunjungan ke Redaksi Harian Fajar diterima oleh Direktur Pemasaran PT Media Fajar Sahel Abdullah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel