Berita

DANLANUD SULTAN HASANUDDIN TERIMA KUNJUNGAN REI SUL-SEL

Dibaca: 21 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia, jumat (24/7) di ruang rapat Lanud Sultan Hasanuddin menerima pengurus DPD (Dewan Perwakilan Daerah) REI (Realestate Indonesia) Sulawesi Selatan dipimpin oleh ketua REI Sulsel Andi Djamal.

 

Dalam kunjungan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin didampingi Kadisops Kolonel Pnb Andi Heru Wahyudi, Danskatek 044 Mayor Tek Ganang Eri Purwandoko, Kasi Fasint Mayor Sus Aman Matraman, Kakum Mayor Sus Adwan Mbai dan Kapentak Mayor Sus Drs. Mulyadi, MSi serta Kaintel diwakili Mayor Sus Mochtar.

 

Komandan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada REI Sulawesi Selatan atas kunjungan di Lanud Sultan Hasanuddin ini, mudah-mudahan dengan kunjungan ini, dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan dan silaturahmi diantara kita.

 

Kepada Pengurus DPD REI Sul-sel Komandan juga menjelaskan tentang struktur organisasi dalam satuan-satuan yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin, mulai di Lanud tipe C dan menjadi Lanud tipe B dan hingga saat ini ditingkatkan menjadi Lanud tipe A dengan satuan-satuan Skadron Udara 5, Skadron Udara 11, Skadron Teknik 044 dan Batalyon 466 Paskhas.

Baca juga:  T-50i Golden Eagle Kawal Boeing Pembawa Api Asian Games 2018

 

Sementara itu ketua REI Sulsel Bapak Djamal menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah kunjungan audensi, karena Komandan Lanud adalah Muspida Plus Setingkat Gubernur, yang didalam Struktur Organisasi REI adalah sebagai Pembina REI Sulsel.

 

Dikatakan, bahwa DPD REI Sulawesi Selatan beranggotakan 200 pengembang property, yang 75 % adalah pengembang menengah keatas dan 25 % adalah pengembang menengah kebawah. “sektor property yang banyak diminati adalah menengah kebawah” kata Djamal.

 

Pertemuan yang diwarnai dengan diskusi yang berlangsung dengan keakraban dan hangat tersebut diakhiri dengan saling memberikan cinderamata.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel