Berita

Danlanud Sultan Hasanuddin: “Tingkatkan Lambangja dan Bijak Menggunakan Medsos”

Oleh 22 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Tingkatkan keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) dalam melaksanakan suatu pekerjaan dan sesuai dengan prosedur yang ada serta selalu menjaga safety sehingga tidak terjadi accident maupun incident.

Demikian amanat Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. pada upacara bendera, Senin (22/4) di lapangan Mako Lanud Sultan Hasanuddin. Upacara yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Danlanud Sultan Hasanuddin juga menyampaikan dalam penggunaan media sosial agar bijak, kita gunakan media sosial dengan sebaik-baiknya jangan menyebarkan hal-hal yang tidak sesuai ketentuan. “Sekali lagi bijaksanalah dalam menggunakan media sosial”, tegas Danlanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu, juga ditambahkan agar seluruh anggota senantiasa menjaga kebersihan lingkungan baik perkantoran maupun perumahan.

Di akhiri amanatnya, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin mengajak kepada seluruh anggotanya untuk meningkatkan lambangja dengan membudayakan safety baik yang dilakukan secara perorangan, tim maupun kedinasan sebagai upaya mencegah terjadinya accident maupun incident dalam melaksanakan suatu kegiatan, selalu menjaga kebersihan lingkungan baik perkantoran maupun perumahan dan bijaksanalah dalam menggunakan media sosial. Selain itu, mengharapkan semua anggota tetap solid dalam pelaksanaan tugas Lanud Sultan Hasanuddin.

HND_0848

Baca juga:  PRESIDEN RI KUNJUNGI KELUARGA KORBAN DI BANDARA HALIM

Berita Terkait

Komentar