Berita

Danlanud Supadio Adakan Sidak Pemegang Senjata

Dibaca: 2 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menanggapi arahan Kasau dalam sambutan upacara 17-an, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T mengadakan pemeriksaan mendadak terhadap anggota yang diberi kewenangan untuk membawa senjata api selesai melaksanakan upacara di Apron Lanud Supadio, Selasa (17/2).

Turut mendampingi Danlanud dalam pemeriksaan tersebut antara lain : Kadisops Letkol Pnb Radar Suharsono, KAdispers LAnud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendi, Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Sidik Setiyono, dan pejabat lainnya. Adapun yang menjadi objek pemerikasaan adalah kondisi senjata dari gudang senjata, ataupun bagi seluruh anggota yang memegang senjata seperti anggota Intel dan anggota Satpomau.

Sidak ini bertujuan untuk mengecek kondisi senjata berikut amunisi serta surat/dokumen yang harus dilengkapi oleh pemegang senjata api. Pengecekan senjata yang dilakukan sekarang ini adalah untuk mencocokkan data pemegang senjata dengan data dari Seksi Senjata, ujar Danlanud disela-sela kegiatan pengecekan senjata.

Setelah pengecekan anggota Intel dan anggota Satpomau Danlanud Supadio dan pejabat lainnya melanjutkan pemeriksaan senjata dari gudang senjata Lanud Supadio.

Baca juga:  Danwingdiktekkal : Ciptakan Hasil Didik Yang Berkualitas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel