Berita

DANLANUD SUPADIO ANTAR DANKODIKLAT ANGKATAN DARAT

Dibaca: 31 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga mengantar keberangkatan Dankodiklat TNI Angkatan Darat Letjen TNI Gatot Nurmantyo yang akan melaksanakan kunjungan kerja ke Sintang dan Sanggau, bertempat di Vip Room Lanud Supadio, Selasa (4/12).

Menurut Kapendam XII/TPR Kolonel Inf Desius, S.E mengatakan bahwa kunjungan kerja Dankodiklat TNI Angkatan Darat adalah dalam rangka meninjau pos perbatasan yang ada di Sintang dan Sanggau yang dalam hal ini berbatasan langsung dengan Malaysia bagian timur, dalam kunjungan tersebut Dankodiklat TNI Angkatan Darat didampingi Kasdam XII/TPR Brigjen TNI Roby Win Kadir, Danpussenif Angkatan Darat Brigjen TNI M. Nasir, Dirlat Kodiklat TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Prihadi Agus Rianto, Wasops Kasdam XII/TPR Letkol Inf Hendri Batara, Dansatgas 123/RU Letkol Inf Musadavit.

Dalam kunjungan tersebut rombongan Dankodiklat TNI Angkatan menggunakan pesawat Helikopter jenis Bell 412 dengan nomor registrasi HA-5117 yang diawaki Kapten Cpn Randy. Sedangkan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga beserta para pejabat Lanud Supadio ikut mengantar Dankodiklat TNI Angkatan Darat Letjen TNI Gatot Nurmantyo di Apron Lanud Supadio.

Baca juga:  SMA Angkasa, Representatif Untuk Seleksi Calon Mahasiswa STIN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel