Berita

Danlanud Supadio Apresiasi Kemenangan Iwan Zoda

Dibaca: 5 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP mengapresiasi kemenangan petinju kebanggaan Kalimantan Barat, Iwan “Sniper” Zoda yang berhasil memenangkan pertandingan melawan petinju Thailand berdarah Laos, Solieng Souvannaphakdy.

“Selamat atas kemenangan Iwan yang memukul K.O lawannya, saya bangga dengan keberhasilan Iwan. Selanjutnya kami akan terus mendorong Iwan untuk terus berprestasi di dunia tinju terutama dari kesempatan dan tempat”, ujar Danlanud kepada Iwan “Sniper” Zoda di Vip Room Pangkalan TNI AU Supadio, Kamis (24/11).

Sebelumnya Iwan Zoda berhasil memukul K.O Solieng di menit 1.15 ronde keempat pada pertandingan perebutan Sabuk Emas Kepala Staf Angkatan Udara kelas Flyweight di Graha Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (23/11)

“Kemudian yang paling penting adalah Iwan harus lebih meningkatkan lagi latih tanding, baik dengan petinju dari dalam maupun luar negeri, karena petinju akan bagus jika melakukan latih tanding serta dapat mengukur kemampuannya,” jelas Danlanud

 

Baca juga:  Komandan Lanud Pattimura Sampaikan Penekanan Kasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel