Berita

DANLANUD SUPADIO BAGIKAN 21 UNIT SEPEDA, WARGA SUPADIO BERIKAN APRESIASI

Dibaca: 2 Oleh 24 Sep 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bersepeda atau yang populer disebut gowes, termasuk sebagai salah satu jenis olahraga ringan yang mudah dilaksanakan oleh segala usia. Dari segi kesehatan, bersepeda juga tak kalah besar manfaatnya dari olahraga lain seperti berjalan kaki, jogging bahkan aerobik. Bahkan bila kita bepergian dengan menggunakan sepeda akan membantu membakar kalori dan menghilangkan stress. 

Turut perduli hal tersebut, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, ST membagikan 21 unit sepeda kepada Warga Lanud di Main Apron Lanud Supadio, Rabu (24/9), untuk menerapkan pola hidup sehat dengan bersepeda sekaligus membantu menyukseskan program pemerintah. Danlanud juga menjelaskan, jika dilihat beberapa tahun belakangan banyak sekali orang – orang yang enggan ataupun malas menggunakan sepeda bahkan jika jaraknya dekatpun mereka lebih memilih menggunakan kendaraan bermotor. 

Acara dilaksanakan setelah apel pagi tersebut diikuti seluruh warga dengan antusias, bahkan beberapa personel Lanud Supadio merasa tidak banyak pimpinan yang peduli akan kesehatan dan kesejahteraan anggotanya terlebih membagikan beberapa unit sepeda.

Baca juga:  Entry Briefing Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud Bny

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel