Berita

Danlanud Supadio Bagikan Bingkisan Lebaran

Dibaca: 2 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP., M.M menyerahkan bingkisan Lebaran kepada seluruh anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Skadud 51 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Acara yang berlangsung setelah apel pagi tersebut secara simbolis diterima oleh perwakilan dari masing-masing dinas dijajaran Lanud Supadio, Jumat (10/7).

Disela-sela acara Danlanud mengatakan, bingkisan Lebaran merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Untuk itu jangan dilihat dari bentuk dan harganya akan tetapi lebih jauh lagi semoga dapat memberikan manfaat yang berarti, serta menumbuhkan nilai kebersamaan dan keikhlasan yang membuat sesuatu akan menjadi lebih berharga, lebih bermanfaat dan lebih berkah.

Selain itu dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri Danlanud juga menekankan untuk selalu meningkatkan kewaspadaaan dan selalu berhati –hati saat melaksanakan mudik lebaran, selalu tingkatkan kewaspadaan dan keamanan saat perjalanan maupun terhadap harta benda yang ditinggalkan.

Baca juga:  Dankorpaskhas Pimpin Sertijab Inspektur, Aspers dan Kalamja Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel