Berita

Danlanud Supadio Berikan Bantuan Peralatan Olah Raga

Dibaca: 3 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio menyerahkan bantuan berupa peralatan olah raga kepada para Ketua Rukun Tangga (RT) yang berada disekitar Lanud Supadio. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan usai upacara Militer dalam rangka Hari Bakti Ke-70 di main Apron Lanud Supadio, Sabtu (29/7).

Danlanud Supadio mengatakan bantuan peralatan olah raga yang diberikan kepada para Ketua RT merupakan salah satu bentuk kepedulian atau bakti Lanud Supadio kepada masyarakat yang berada di sekitar pangkalan. Dengan adanya bantuan ini semoga kegiatan olah raga di kampung-kampung atau desa-desa dapat berjalan dengan baik.

“Selain itu pada kesempatan ini kami juga memberikan beasiswa kepada anak-anak keluarga besar Lanud Supadio. Semoga dengan adanya beasiswa ini anak-anak dapat semakin termotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi akademis di masa mendatang. Dan dari Yasarini Lanud Supadio juga memberikan tali asih kepada guru-guru TK Angkasa yang telah mengabdi dengan tulus dan ikhlas demi kemajuan pendidikan anak usia dini”, kata Danlanud.

Baca juga:  Panglima TNI Prihatin Maraknya Pemberitaan Korupsi

Salah seorang ketua RT Tri Soraya (55) menyambut baik dengan adanya bantuan peralatan olah raga dari Danlanud Supadio. Hal ini bukti nyata dari kepedulian Danlanud beserta staf terhadap masyararakat yang bermukim disekitar pangkalan. “Mewakili ketua RT yang hadir saat ini, saya sangat berterima kasih kepada Danlanud dan staf. Bantuan ini akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya dan kebetulan memang kami sangat membutuhkan peralatan olah raga guna menunjang kegiatan olah raga bagi para pemuda-pemudi yang ada di desa kami”, ujarnya.

Ditempat yang sama Kadispers Lanud Supadio Kolonel Adm Mukhtar Bakhrong, S.E.,M.M selaku Ketua Panitia peringatan Hari Bakti Ke-70 TNI AU menjelaskan dalam rangka peringatan hari bakti ini Lanud Supadio telah melaksanakan kegiatan sosial antara lain karya bakti berupa donor darah, membersihkan tempat ibadah dan keraton Kadriah Pontianak, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya dan hari ini merupakan puncaknya yaitu melaksanakan upacara militer.

“Dan kita patut bersyukur karena seluruh kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini berkat adanya kerjasama yang baik antara segenap anggota Lanud Supadio beserta jajarannya”, tambahnya.

Baca juga:  Upacara HUT ke-72 RI di Lanud Roesmin Nurjadin

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel