Berita

Danlanud Supadio Berikan Reward Bagi Penembak Terbaik

Dibaca: 3 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E memberikan reward kepada para personel di jajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 yang mendapatkan nilai terbaik dalam menembak laras panjang dan pistol pada latihan menembak Triwulan I di depan Hanggar Skadron Udara 1, Senin (1/2) pagi.

Danlanud Supadio dalam arahannya mengungkapka bahwa reward yang diberikan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat berlatih menembak laras panjang maupun pistol bagi seluruh personel. Oleh sebab itu dalam setiap latihan menembak yang diadakan setiap triwulan sekali diharapkan agar seluruh personel berlatih secara serius dan tidak main-main karena latihan menembak merupakan latihan perorangan yang sangat penting bagi setiap prajurit.

”Disisi lain reward ini juga bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang berprestasi dalam menembak. Bagi personel yang berhasil mendapatkan reward pada hari ini tentunya jangan berpuas diri namun tetap berlatih lebih giat lagi, dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan. Dan bagi anggota yang belum berhasil jangan kecewa malah justru pemacu untuk berlatih lebih keras lagi dengan harapan pada kesempatan latihan menembak yang akan datang dapat meraih hasil yang baik,” kata Danlanud Supadio.

Baca juga:  PERSONEL LANUD HUSEIN S. MENGIKUTI APEL GELAR PASUKAN OPS KETUPAT

Hadiah yang diberikan Danlanud Supadio diperuntukkan bagi anggota di jajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 yang berhasil mendapatkan nilai menembak yang baik. Untuk menembak laras panjang yang menjadi juara 1 diraih Serda Amat Sumantri dari Skadron Udara 1 sedangkan juara 2 dan juara 3 diraih Sertu Sutarman dan Sertu Sugeng dari Sisen Lanud Supadio. Sedangkan juara 1 menembak pistol diraih Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E, juara 2 diraih Mayor Tek Zulkifli, juara 3 Mayor Pnb Supriyanto dan juara harapan 1 diraih Lettu Kes Ginandjar.

 

 

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel