Berita

DANLANUD SUPADIO BERIKAN REWARD BAGI PERSONEL

Dibaca: 4 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

       Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E diwakili Komandan Wing Udara 7 Kolonel Pnb Prasetiya Halim memberikan reward kepada para personel di jajaran Lanud Supadio yang mendapatkan nilai terbaik dalam menembak laras panjang, pistol dan para penerbang Skadron Udara 1 di main Apron Lanud Supadio, Senin (30/11) pagi, usai upacara bendera.

        Menurut Danwing Udara 7, reward yang diberikan oleh Danlanud Supadio bertujuan untuk meningkatkan semangat berlatih menembak bagi seluruh personel. Hal ini juga bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang berprestasi di jajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1.

        ”Bagi yang berhasil mendapatkan reward ini tentunya jangan berpuas diri namun tetap berlatih lebih giat lagi dan kalau perlu ditingkatkan. Dan bagi anggota yang belum dapat, jangan kecewa malah justru pemacu untuk berlatih lebih keras lagi dengan harapan pada kesempatan latihan menembak yang akan datang dapat meraih hasil yang baik,” kata Danwing Udara 7.

        Hadiah yang diberikan Danlanud Supadio diperuntukkan bagi anggota di jajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 yang berhasil mendapatkan nilai menembak yang baik. Hal ini dibagi menjadi 3 katagori. Katagori pertama bagi para penerbang Skadron Udara 1 yang berhasil menembak dengan baik pada waktu latihan Weapon Delivery di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, beberapa waktu yang lalu. Katagori kedua menembak pistol dengan nilai terbaik dan katagori ketiga menembak laras panjang yang mendapat nilai diatas 133.

Baca juga:  Tim Gerak Jalan Lanud Soewondo Raih Juara I

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel