TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Supadio Buka Secara Resmi Futsal Competition Danlanud Cup 2017

By 29 Mar 2017Berita
emb-314

Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP membuka secara resmi pertandingan futsal dengan label “Futsal Competition Danlanud Cup 2017” di GOR Pangsuma, Pontianak, Senin malam (27/3). Pertandingan yang dihelat ini merupakan salahsatu pertandingan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara tahun 2017.

Turut hadir pada acara pembukaan ini Ketua KONI Kalimantan Barat, Syarif Machmud Alqadri, Kapolres kota Pontianak dan sejumlah pejabat daerah lainnya termasuk perwakilan dari 72 tim peserta yang ikut bertanding. Pada kesempatan tersebut juga dibacakan laporan pelaksanaan pertandingan yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pertandingan, Letkol Kal Yossi Dirwansyah serta pembacaan janji wasit dan janji atlet.

Pertandingan yang akan memperebutkan tropy tetap Danlanud Supadio dengan total hadiah sebesar 64 juta rupiah ini dibagi dalam tiga kategori yakni, kategori umum, kategori instansi dan kategori pelajar, dimana setiap kategori diikuti oleh 24 tim futsal.

Acara pembukaan “Futsal Competition Danlanud Cup 2017” ini berlangsung sangat meriah dengan menampilkan berbagai kreasi seni dari sejumlah pelajar dari berbagai sekolah yang ada di kota Pontianak termasuk penampilan DJ terkenal dari kota Singkawang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Supadio Buka Secara Resmi Futsal Competition Danlanud Cup 2017