Berita

Danlanud Supadio Fasilitasi BUMN Se-Kalimantan Barat

Dibaca: 2 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut HUT ke-70 RI, Angkasapura II mengadakan upacara yang dilaksanakan secara khidmat di Main Apron Lanud Supadio, (17/8). Hadirnya seluruh BUMN se-Kalbar di Lanud Supadio tersebut tidak terlepas dari permintaan PT Angkasapura II untuk menggunakan Main Apron Lanud Supadio sebagai pusat pelaksanaan upacara.

Menanggapi pihak Angkasapura, Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah siap memberikan bantuan yang bisa diberikan kepada pihak Angkasapura II, apalagi event besar seperti ini yang melibatkan seluruh lembaga BUMN se-Kalimantan Barat.

Karena segala tugas pokok yang diberikan Lanud Supadio bisa terlaksana dengan baik tentunya juga membutuhkan bantuan dan peran serta dari pihak Angkasapura II.

Terlebih lagi Bandara Supadio yang dikelola PT Angkasapura saat ini memang sedang dilaksanakan pembangunan, dan Lanud Supadio bisa menjadi salah satu altenatif, selain tempatnya tidak jauh dengan Bandara, juga cukup luas sehingga bisa menampung seluruh pasukan dan tamu undangan nantinya, jangan sampai pelaksaan upacara terhambat hanya karena tidak mendapat tempat, Lanjut Danlanud.

Baca juga:  KAMPANYE KARBOL DI MEDAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel