Berita

DANLANUD SUPADIO HADIRI ACARA SILATUHRAHMI DENGAN PPAU

Dibaca: 1 Oleh 12 Sep 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos beserta ibu menghadiri acara silahtuhrahmi dengan para pengurus dan anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 40 Pontianak dan Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) di kantor PPAU Cabang 40 Pontianak, baru-baru ini.

Menurut Bapak H. Thoyib selaku sekretaris PPAU cabang 40 Pontianak, acara yang diselenggarakan bukan hanya silahturahmi antara Danlanud Supadio beserta staf dengan anggota PPAU namun pertemuan ini sekaligus merupakan acara halal bi halal dan pertemuan rutin anggota PPAU yang dilaksanakan setiap bulan.

”Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Supadio yang mana telah banyak memberikan bantuan sarana dan prasarana bagi kepentingan organisasi PPAU,” kata Bapak H.Thoyib.

Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan ini dihadiri para Kepala Dinas, pejabat Skadron Udara 1, Danyon 465 Paskhas, ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio, para pengurus serta anggota PPAU dan Perip.

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Hadiri Pelepasan Siswa Kelas 9 SMP Angkasa Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel