Berita

DANLANUD SUPADIO HADIRI DEKLARASI PEMILUKADA DAMAI

Dibaca: 5 Oleh 31 Agu 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan bertarung pada Pilkada Kalbar yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September, menandatangani nota kesepakatan bersama Pilkada damai yang ditandatangani masing-masing perwakilan tim sukses, bertempat di ruang Aula Mapolda Kalbar, Kamis (30/8).

Dalam pelaksanaan kampanye diharapkan setiap tim sukses tidak berkampanye dengan arak-arakan dengan berjalan kaki ataupun dengan memakai kendaraan. “ Kita harus sepakat menjaga Kamtibmas, serta jangan menjual isu-isu yang berbau SARA, dan kita siap bersama TNI untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif” ujar Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Unggung Cahyono.

Sedangkan Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos menambahkan bahwa harapannya agar selama kampanye hingga tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan tetap junjung tinggi Netralitas TNI.

Hadir pada acara nota kesepakatan bersama Pilkada damai tersebut Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Unggung Cahyono, Kasdam XII/TPR Robby Win Kadir, Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S. Sos, Danlanal Pontianak Kolonel (P) Arsyad, Ketua KPU Kalbar, Ketua Panwaslukada Kalbar, para calon Gubernur dan Wagub serta Tim Sukses masing-masing pasangan calon.

Baca juga:  Kosekhanudnas IV, Melaksanakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel