Berita

Danlanud Supadio Hadiri HUT Pemrov Kalbar

Dibaca: 85 Oleh 12 Jan 2018Tidak ada komentar
Danlanud Supadio Hadiri HUT Pemrov Kalbar
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat.  Upacara yang berlangsung khidmat ini dipimpin Gubernur Kalbar Drs. Cornelis dan berlangsung di halaman kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (11/1).

Turut hadir Wakil Gubernur Kalbar Drs. Crhistiandy Sendjaya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar M. Zeet Assowvie, sejumlah anggota dewan DPRD Kalbar, Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, pejabat TNI, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),   tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta undangan lainnya. Selain itu, juga diikuti ribuan pesera upacara yang terdiri dari personel gabungan TNI/Polda Kalbar dan Aparat Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintahan Propinsi Kalbar.

Upacara HUT Pemprov Kalbar tahun ini merupakan upacara HUT terakhir pada kepemimpinan Gubernur Drs. Cornelis dan Wagub Drs. Christiandy Sendjaya, pasalnya tahun ini akan melepas masa jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.   Seusai upacara dilaksanakan acara ramah tamah yang diikuti seluruh jajaran SKPD dan tamu undangan.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Gelar Simulasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel