Berita

DANLANUD SUPADIO HADIRI PERINGATAN HAORNAS DIKALIMANTAN BARAT

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S,Sos bersama pejabat dilingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1 beserta anggota Lanud Supadio, menghadiri Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-28, bertempat di sirkuit car free day Pontianak, Minggu (18/9). Acara yang diisi oleh Aerobik, Sepeda santai ini dibuka oleh Gubernur Kalbar Cornelis.

Pada acara Aerobik pagi dipandu oleh pesenam lokal diikuti seluruh peserta termasuk Gubernur Kalbar Cornelis, Wagub Christiandy Sanjaya, para Asisten Daerah, pejabat instansi pemerintahan Kalimantan Barat, Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Gerhan Lantara, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Sukrawardi Dahlan, Danlanal Pontianak Kolonel Laut (P) Parno dan pejabat lainnya, setelah melaksanakan Aerobik acara dilanjutkan dengan sepeda santai dengan route menyusuri jalan Achmad yani hingga kawasan pusat kota Pontianak.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan bahwa sejarah perjalanan bangsa indonesia membuktikan, olahraga tidak saja sarana peningkatan pola hidup sehat dan prestasi, tetapi sekaligus media perjuangan dan pemersatu bangsa.

Dipuncak perayaan Haornas ke-28 di Kalimantan Barat juga diserahkan tali asih bagi organisasi, khususnya sekolah di Kalbar berprestasi nasional. Sekolah yang beruntung adalah SMAN 7 dan SMA Santo Petrus Pontianak.

Baca juga:  Pejabat Baru Harus Tingkatkan Kinerja dan Kemajuan Organisasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel