Berita

DANLANUD SUPADIO HADIRI TELECOFERENCE RAPIM TNI-POLRI DI POLDA KALBAR

Dibaca: 1 Oleh 21 Jan 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos mengikuti Rapat Pimpinan TNI-Polri 2012 yang dilaksanakan dengan menggunakan media Teleconference dengan Presiden Republik Indonesia DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono bertempat di ruang Khatulistiwa Mapolda Kalbar, Jumat (20/1).

Presiden pada awal amanatnya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas keberhasilan tugas yang dilaksanakan TNI dan Polri dalam rangka mengamankan stabilitas keamanan nasional, sehingga akan berdampak pada terciptanya situasi yang kondusif dan itu merupakan, wujud partisipasi aktif dan kontribusi nyata TNI dalam proses pembangunan nasional pada khususnya, serta kehidupan berbangsa dan bernegara pada umumnya. Hal tersebut semata-mata merupakan tuntutan kebutuhan TNI dalam rangka menjaga dan mengawal kedaulatan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari berbagai ancaman faktual maupun potensial.

Turut hadir dalam kegiatan Teleconference dengan Presiden RI dalam rangka Rapim TNI-Polri Tahun 2012 yang bertempat di Mapolda Kalbar Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono S.Sos, Wakapolda Kalbar,Kasdam XII/TPR, Danlanal Pontianak.

Baca juga:  Prajurit Lanud Supadio Torehkan Prestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel