BeritaBerita Kotama

Danlanud Supadio Harap Anggota Realisasikan Makna Ibadah Puasa pada Peningkatan Kinerja dan Profesionalitas

Dibaca: 15 Oleh 22 Jun 2018Tidak ada komentar
Danlanud Supadio Harap Anggota Realisasikan Makna Ibadah Puasa pada Peningkatan Kinerja dan Profesionalitas
#TNIAU 
DSC_5417DSC_5429
TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo berharap, angotanya bisa menerapkan dan merealisasikan makna ibadah puasa dalam peningkatan kinerja dan profesionalitas.
Harapan ini disampaikan oleh Danlanud, saat memimpin Apel Khusus dan Halal Bi Halal di lingkungan Lanud Supadio. Kegiatan tersebut berlangsung di Main Apron, Kamis (21/6/2018) pagi WIB.
Apel khusus dan halal bi halal tersebut dihadiri oleh Komandan Wing (Danwing) Udara 7, Kolonel Pnb Setiawan, para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat), Ketua PIA Ardya Garini Cab 19/D.I, serta prajurit Lanud Supadio.
Marsma TNI Minggit berharap, selesainya melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, seluruh anggota Lanud Supadio, lebih semangat dalam menghadapi penugasan dan operasi yang akan datang, guna terwujudnya tugas pokok Lanud Supadio.
“Makna ibadah puasa Ramadan, sejalan dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, serta Panca Prasetya Korpri. Sehingga, saya berharap, bagi anggota yang berhasil melaksanakannya, bisa jadi insan muttaqin yang tidak akan mudah mengeluh meski dihadapkan dengan berbagai keterbatasan,” papar Danlanud.
Bagi anggota yang berhasil meraih predikat Muttaqin, lanjut Marsma TNI Minggit, pasti didukung dengan pengetahuan, keterampilan, dan disiplin tinggi. Maka tugas-tugas yang dibebankan kepadanya, akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

DSC_5445

“Profil anggota yang seperti itu, pasti bisa dibanggakan. Selain cakap dalam berkarya dan menyelesaikan tugas-tugas, juga bisa jadi teladan di kalangan prajurit dan masyarakat banyak,” tutur Marsma Minggit.
Danlanud juga menyampaikan puji syukur atas segala nikmat, rahmat dan ridho Tuhan yang Maha Kuasa, karena apel khusus dalam rangka halal bi halal Keluarga Besar Lanud Supadio Tahun 2018 dengan keadaan sehat wal’aflat.
“Atas nama pribadi TNI AU beserta Keluarga, saya mengucapkan Minal Aidin Wal’faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Saya berharap, melalui halal bi halal ini mampu mempererat tali silaturahmi, serta memperkuat semangat kebersamaan dan kekeluargaan di antara keluarga besar Lanud Supadio,” pungkas Danlanud.
Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Sertijab Asintel dan Kakum Kohanudnas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel