Berita

Danlanud Supadio Irup AKRS

Dibaca: 4 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, SE selaku Inspektur Upacara (Irup) pada acara Apel Kehormatan dan Renung Suci (AKRS) dalam rangka peringatan Proklamasi Kemerdekaan Ke- 71 di taman makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, jalan Adi Sucipto, Kec. Sei Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (17/8/) dinihari tepat pukul 00.00 WIB.

Apel kehormatan dan renungan suci ini bertujuaan untuk menghormati jasa-jasa pahlawan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016, Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Pemprov Kalbar, Pemkot Pontianak dan Pemkab KubuRaya. Selain itu dihadiri sejumlah prajurit TNI dijajaran Kodam XII/TPR, Lantamal XII Pontianak, Lanud Su‎padio dan Polda Kalbar serta anggota Pramuka dan Resimen Mahasiswa.

Selain itu juga hadir Wakil Gubernur Kalbar Christyandi Sanjaya, Kapolda Kalbar Brigjen Pol Musyafak, Danlantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M Hari,‎ Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Ahmad Supriyadi dan Marsma TNI Rakhmat Hariyadi perwakilan Kemenhan di Kalbar, Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono serta beberapa anggota DPRD.

Baca juga:  Itjen TNI kontrol kinerja Lanud Halim Perdanakusuma melalui Wasrik

AKRS yang diawali dengan pembacaan renungan suci yang didengarkan dengan khidmat oleh para peserta upacara. Setelah itu Inspektur upacara menyalakan obor diikuti oleh penyalaan lilin ditiap-tiap makam oleh anggota Pramuka. Bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) Mayor Tek Zulkifli Kasisen Lanud Supadio.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel