Berita

DANLANUD SUPADIO : KEMBALI INGATKAN TUMBUHKAN SIFAT JELI DAN KEPEDULIAN

Dibaca: 2 Oleh 12 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, mengambil apel pagi gabungan di Apron Lanud Supadio, Senin (12/9). Apel gabungan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, dan para Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Lanud Supadio.

Diawal sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa untuk kegiatan kedepannya Lanud Supadio akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Kedatangan TUDM (Tentara Udara Diraja Malaysia) yang akan melaksanakan Latihan Elang Malindo yang pelaksanaan dimulai tanggal 19 September 2011, HUT TNI yang akan dipusatkan di Makodam XII/TPR, latih dan ingat kembali tentang PPM (Peraturan Penghormatan Militer) sebagai jati diri anggota militer, tumbuhkan dan kembangkan sifat jeli serta peduli serta tingkatkan kebersihan dilingkungan kerja dan tempat tinggal.

Oleh karena itu Danlanud berpesan agar seluruh anggota seluruhnya terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mendukung, serta tumbuhkan rasa ingin tahu dan mau mengetahui akan kegiatan yang di Laksanakan, sehingga nantinya diharapkan tidak terjadi miss communication. Diikarenakan ketidaktahuan, akan adanya kegiatan.

Baca juga:  AAU Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Lebih lanjut Danlanud mengatakan mengenai masalah kebersihan dan kerapihan sudah bagus untuk itu harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Oleh sebab itu saya berpesan tumbuhkan pada diri seluruh anggota, rasa atau sifat jeli dan peduli. Kalau kita mempunyai kedua sifat ini otomatis semua rencana dan program kerja yang telah disampaikan tadi akan terakomodir dan terlaksana dengan baik,” tambah Danlanud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel