TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Supadio “Kulonuwun” ke Pimpinan TNI/Polri di Kalbar 

By 13 Feb 2019 February 14th, 2019 Berita
DSC_8845

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.I.P., M.M melaksanakan kunjungan ke pimpinan TNI/Polri di wilayah Kalimantan Barat, Rabu (13/2).  Kegiatan kunjungan Danlanud Supadio dimulai dengan menyambangi Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak dan disambut Komandan Lantamal XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr(Han) yang didampingi para asisten. 

Usai berkunjung ke Lantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio melanjutkan kunjungan ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalbar.  Di Polda Kalbar, Danlanud disambut oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. dan diakhir kunjungannya Danlanud Supadio bersilaturahmi dengan Panglima Kodam (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Achmad Supriyadi yang didampingi para pejabat utama Kodam XII/Tpr.

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan perkenalanan dan bersilatuhrahmi dengan para pimpinan TNI dan Polri yang ada di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.  

“Sebagai orang baru, tentunya saya Kulunuwon kepada para pimpinan TNI-Polri yang ada di wilayah Pontianak, Kalbar.  Ini kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri kepada para pimpinan TNI dan Polri di wilayah Pontianak, Kalbar.  Dari kunjungan ini tentunya saya berharap adanya support , kerjasama,  serta dukungan dari seluruh pejabat di jajaran TNI dan Polri dalam mengemban tugas-tugas kedepan,” ujar Danlanud usai melaksanakan kunjungan.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Danlanud Supadio “Kulonuwun” ke Pimpinan TNI/Polri di Kalbar