Berita

Danlanud Supadio Laksanakan Apel Khusus Pengecekan Pasukan

Dibaca: 6 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Terkait selesainya pelaksanaan ijin lebaran yang sudah ditetapkan, Danlanud Supadio Kolonel Pnb Palito Sitorus, S.IP., M.M mengambil secara langsung apel khusus di Apron Lanud Supadio. Rabu, (22/7). Dalam arahannya Danlanud juga menghimbau bagi seluruh personel agar mengatur waktu cuti sehingga diharapkan dapat kembali berdinas tepat waktu, karena hal ini akan menentukan tingkat displin dan kondite seseorang untuk patuh terhadap aturan.

Dalam acara tersebut secara khusus Danlanud juga membacakan amanat Kasau, Ibadah puasa yang dilaksanakan secara istiomah akan meningkatkan sumber daya manusia, sehingga mampu mengaktualisasikan kepatuhan, kesabaran, kesederhanaan dan tahan uji dalam setiap pelaksanaan tugas.

Mengingat begitu besar makna berpuasa bagi kaum muslimin, sudah sepantasnyalah kita mensyukuri ibadah puasa yang telah kita jalani dan meraih kemenangan yang kita raih. Idul Fitri merupakan proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik pada masa mendatang.

Dengan memahami makna puasa dan hari raya Idul Fitri tersebut, kita harus optimis dan memiliki tekad kuat agar kedepan kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh organisasi dengan lebih baik termasuk dalam menjalani kehidupan sebagai makhluk sosial.

Baca juga:  Tim Survey dari Rusia Meninjau Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel