Berita

DANLANUD SUPADIO : MARI KITA BERKERJA DENGAN IKHLAS

Dibaca: 7 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga, mengambil apel pagi gabungan di Apron Lanud Supadio, Senin (14/1). Apel gabungan diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota dijajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan para Pegawai Negeri Sipil,

Dalam arahannya Danlanud menyampaikan tentang kegiatan yang akan dihadapi Lanud Supadio kedepan, hal ini sengaja disampaikan agar semua anggota mengerti dan mengetahui program atau rencana yang akan dilaksanakan sehingga dalam bekerja kita mempunyai tujuan yang harus dicapai.

Menyinggung masalah penugasan Danlanud menyampaikan bahwa kita harus menyadari ketika kita pertama kali mendaftar untuk menjadi anggota TNI, kita siap ditempatkan dimana saja diseluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Hal tersebut merupakan kewajiban setiap anggota untuk dapat disadari sehingga dimanapun kita ditugaskan harus siap dan ikhlas menerimanya karena sebagai prajurit kita sudah disumpah untuk bersedia ditempatkan dimana saja. Bila ini disadari maka kinerja anggota akan semakin baik dan tugas yang diberikan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelas Danlanud.

Baca juga:  Dalam Rangka HUT RI KE-71 Lanud Leo Watimena Mengikuti Lomba Gerak Jalan

Selain itu, lanjut Danlanud juga menyampaikan masalah pembinaan olah raga. Untuk kedepan saya akan merencanakan pembinaan olah raga. Kegiatan Olah raga bersama akan digalakkan kembali, kita bina dan kita tunjuk lagi penanggung jawab dari kopel-kopel olah raga. Setelah dibentuk kopel-kopel olah raga akan diadakan pertandingan siapa tahu kedepan anggota Lanud Supadio bisa berprestasi di tingkat propinsi Kalbar.

“Dan terakhir mengenai masalah kebersihan dan kerapihan sudah bagus untuk itu harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel