Berita

DANLANUD SUPADIO : ONE MAN MANY TREES

Dibaca: 9 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Gerakan menanam pohon “One Man One Tree” yang telah dicanangkan oleh pemerintah tentunya harus terus didukung baik oleh instansi pemerintah/militer maupun masyarakat luas. Sehingga apa yang diharapkan dan tujuan dari gerakan tersebut dapat terwujud. Tak mau ketinggalan dan untuk mendukung gerakan tersebut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi mengawali gerakan menanam pohon di depan VIP Room Lanud Supadio, Rabu (16/12).

 

Gerakan menanam pohon ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kepedulian berbagai pihak akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon yang berkelanjutan. “Kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk mengurangi dampak dari pemanasan global dan mencegah berbagai bencana alam serta meningkatkan upaya konservasi sumber genetic tanaman hutan,” jelas Danlanud.

 

Menurutnya, gerakan menanam pohon harus diikuti dengan gerakan memelihara dan merawat pohon tersebut, sehingga apa yang kita lakukan tidak sia-sia. Dan bagi seluruh personel diharapkan dapat menanam pohon sebanyak-banyaknya di sekitar kantor dan di perumahan. Sehingga suatu saat slogan One Man One Tree dapat berubah menjadi One Man Many Trees.

Baca juga:  Muspusdirla Raih Juara II Lomba Sapta Pesona

 

Setelah acara penanaman pohon secara simbolis oleh Danlanud Supadio dan para pejabat, dilanjutkan oleh 523 personel dari Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas menanam pohon matoa, kelengkeng, mangga dan jambu air di halaman kantor serta di perumahan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel