Berita

Danlanud Supadio Peduli Terhadap Kesejahteraan Warga

Dibaca: 2 Oleh 14 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Apron Hanggar Lanud Supadio, Rabu (14/1) Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T membagikan secara simbolis kebutuhan sembako kepada seluruh warga Lanud Supadio dan Skadron Udara 1. 

Acara yang digelar setelah apel pagi disambut seluruh warga dengan suka cita dan rasa bahagia. Dikarenakan saat ini harga kebutuhan pokok semakin tinggi, dan tentunya bersyukur karena mempunyai seorang pimpinan yang peduli akan kesejahteraan anggotanya. 

Menurut Komandan Lanud Supadio kegiatan pembagian semboko kepada seluruh warga Lanud merupakan wujud perhatian dinas untuk meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit Lanud Supadio dan Skadron Udara 1. 

“Untuk itu jangan dilihat nominalnya tetapi paling tidak dengan adanya pembagian sembako ini sedikit banyak diharapkan bisa berguna untuk mencukupi kehidupan sehari–hari, dan diharapkan nantinya dapat meningkatkan motivasi dan semangat kerja guna mendukung pelaksanaan tugas pokok,” kata Danlanud. 

Salah seorang penerima sembako PNS Zeki mengatakan tidak menyangka mendapatkan sembako dari Danlanud Supadio. Sembako ini tentunya sangat berguna bagi keluarga guna mencukupi kebutuhan sehari-hari. 

Baca juga:  Lanud Supadio Dukung Operasi Ketupat 2015

“Dengan adanya pembagian sembako ini tentunya sangat membantu dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Danlanud yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada seluruh warga Lanud Supadio,” tambah PNS Zeki. 

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat Lanud Supadio, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel