Berita

Danlanud Supadio: Piagam dan Hadiah Merupakan Reward Bagi Personel Berprestasi

Dibaca: 27 Oleh 03 Jul 2020Tidak ada komentar
Danlanud Supadio : Piagam dan Hadiah Merupakan Reward Bagi Personel Berprestasi
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah berupa sepeda kepada 5 orang personel dijajaran Lanud Supadio yang terpilih dan dinobatkan sebagai prajurit teladan, Jumat (03/07/2020).

Penyerahan tersebut dilakukan di depan hanggar Lanud Supadio setelah pelaksanaan apel pagi. Dalam pengarahan nya, Danlanud mengatakan bahwa pemilihan prajurit teladan merupakan sebuah penghargaan yang diberikan pimpinan atas prestasi dan dedikasinya dalam bertugas.

“Penyerahan piagam dan hadiah ini merupakan bentuk penghargaan atau reward bagi personel yang berprestasi untuk memacu yang lainnya menjadi lebih baik,” kata Danlanud.

Sebelumnya, Danlanud juga sedikit menyinggung keberadaan koperasi dengan telah diresmikan nya Wangkawa Mart beberapa hari lalu untuk memajukan koperasi dan meningkatkan kesejahteraan seluruh anggotanya.

Selain itu, juga disebutkan bahwa Lanud Supadio turut berperan aktif dalam mengembangkan dan memajukan sekolah Angkasa yang dimiliki TNI AU untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Diakhir acara Danlanud Supadio bersama para Kepala Dinas menyerahan piagam penghargaan dan hadiah berupa sepeda kepada prajurit dan PNS teladan. Untuk Kategori Perwira Menengah (Pamen) Letkol Kal Happy Wijaya J, S.T., katagori Perwira Pertama (Pama) Kapten Tek Edy Purnama, kategori Bintara Serma Darwanto, kategori Tamtama Praka Imam dan PNS Diana Suhartati, A.Md., meraih PNS Teladan.

Danlanud Supadio : Piagam dan Hadiah Merupakan Reward Bagi Personel Berprestasi

Danlanud Supadio : Piagam dan Hadiah Merupakan Reward Bagi Personel Berprestasi

Baca juga:  Panda Lanud Halim Perdanakusuma Kirim 74 Calon Siswa Tamtama untuk Ikuti Seleksi Pusat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel