Berita

Danlanud Supadio Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Periode 1 April Tahun 2022

Dibaca: 93 Oleh 04 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220401 WA0045 1
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pimpin acara ” Laporan Korp Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022″, yang berlangsung di Graha Tedy Kustari Lanud Supadio, Kubu Raya Jumat (1/4/22).

Acara Apel Kehormatan Kenaikan Pangkat turut dihadiri oleh para Pejabat Lanud Supadio, dan Personel perwakilan dari Satker Jajaran.

Dalam sambutannya Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengatakan, Puji Tuhan sebanyak 53 Personel Lanud Supadio, dan jajaran, baik Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil, mendapatkan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dan berhak menyandangnya terhitung mulai tanggal 1 April 2022, ujarnya, dengan rincian sebagai berikut :
Satu personel Pamen, 7 personel Pama, 44 personel dari golongan Bintara, dan Tamtama, serta satu personel Pegawai Negeri Sipil, paparnya.

Danlanud Supadio juga mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada yang naik pangkat, atas anugerah yang diraih ini sebagai momentum yang dapat menambah gairah semangat, dan motivasi untuk lebih berprestasi serta mampu mengembangkan potensinya, papar Deni HS., Alumnus AAU Tahun 1994.

Baca juga:  Pasukan PHH Lanud Raden Sadjad Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Aksi Huru-Hara

Marsma TNI Deni HS., juga menegaskan, kepada para peserta acara umumnya, pertanggungjawabkanlah anugerah ini secara baik, dan bijak, tentunya dengan menunjukkan peningkatan kinerja satuan, sealur dengan tuntutan tugas TNI Angkatan Udara, bahwa kita harus mampu memacu diri agar lebih produktif, inovatif, berdaya saing, dan fleksibel dalam menghadapi tantangan dinamis, pungkasnya.

Diakhir sambutannya Danlanud Supadio, juga berpesan mari kita capai tujuan organisasi secara bersama-sama, dengan semangat bahu membahu, disiplin, jujur, dan bertanggungjawab dalam melakukan segala tindakan, untuk tercapainya tujuan organisasi atau satuan, yaitu dengan meningkatnya etos kerja dan kinerja satuan, guna mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di Kawasan, pungkas Danlanud Supadio.

IMG 20220401 WA0055 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel