Berita

Danlanud Supadio Pimpin Ziarah Hari Pahlawan

Dibaca: 6 Oleh 10 Nov 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo S.IP memimpin ziarah Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Partria Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (10/11). Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri para pejabat Militer/Polri/Sipil, personel gabungan TNI AD, TNI AU, Polri dan PNS, gabungan ibu-ibu dari PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkara, Jalasenastri serta perwakilan pelajar. 

Pelaksanaan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Danlanud Supadio di tugu TMP Dharma Patria Jaya. Selanjutnya dilaksanakan penghormatan terhadap para pahlawan dilanjutkan tabur bunga bersama oleh peserta ziarah.

Menurut Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP, peringatan Hari Pahlawan dapat dijadikan cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan yang lebih baik.

”Hari Pahlawan juga menjadi momentum mengembangkan nilai persatuan, kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial. Oleh sebab itu, nilai kepahlawanan sejatinya tidak akan pernah usang dan lekang dimakan zaman. Setiap waktu dapat diimplementasikan dan direvitalisasi dari generasi ke generasi sepanjang masa sesuai perkembangan zaman, ” kata Danlanud usai memimpin ziarah Hari Pahlawan.

Baca juga:  Hut Koopsau II Di Lanud Abd Saleh

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel