Berita

Danlanud Supadio Raih Juara I Menembak Pistol Eksekutif Kelas B Kejurnas Kasau Cup 2022

Dibaca: 17 Oleh 19 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220517 WA0005 2
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak berhasil meraih Juara I Lomba Menembak Pistol Eksekutif Kelas B, pada “Pergelaran Kejurnas Menembak Kasau Cup 2022”, berlangsung di Lapangan Tembak Djamsuri Wing Komando I Kopasgat Halim Perdanakusuma, Jaktim, Selasa (17/5/22).

IMG 20220517 WA0006 1

Kompetisi Menembak Kejurnas Kasau Cup 2022 ini dikuti oleh eksekutif maupun para atlet petembak nasional, dan acara tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Jajaran Mabesau, Jajaran Kotama, dan para Danlanud di jajaran type A.

Pada acara “Opening Kejurnas Menembak Kasau Cup 2022”, Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) mewakili Kasau, berkesempatan membacakan Sambutan Kasau, di awal sambutannya dijelaskan, “Saya yakin, dan percaya bahwa para atlit telah melakukan berbagai persiapan dengan melatih diri, baik secara fisik, mental, dan kemahiran menembak”, tuturnya.

“Untuk itu mari manfaatkan Kejuaraan ini bukan hanya untuk meraih prestasi semata, namun yang terpenting adalah untuk mengasah mental, sekaligus mengasah keterampilan, dan kemahiran dalam olah raga senjata secara tepat, dan benar”, pungkasnya.

Baca juga:  Lanud Yohanis Kapiyau Gelar Vaksinasi Covid 19 Hari Ketiga Bagi Masyarakat Mimika.

“Dalam sambutannya juga Kasau berharap, hendaknya kejuaraan menembak ini dapat menjadi sarana bagi kita untuk meningkatkan persatuan, dan kebersamaan antar satuan TNI Angkatan Udara, dan juga dengan rekan-rekan Perbakin”, tuturnya.

“Perlombaan Menembak Kejurnas Kasau Cup 2022 ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara, adapun materi yang diperlombakan terdiri dari : Lomba Tembak Antar Satuan TNI Angkatan Udara, Lomba Tembak Terbuka (Open Tournament), Kejurnas Menembak ISSF, dan Kejurnas Menembak Silfhouette, yang dilaksanakan selama 5 hari serempak di tiga tempat yaitu Jakarta, Bandung, dan Jayapura”, pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel