TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Supadio Resmi Menutup Futsal Competition Danlanud Cup 2017

By 07 Apr 2017Berita
M-458_NA_B-25_Mitchell_Indonesian_Airforce_(7168661149)

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP secara resmi menutup Futsal Competition Danlanud Cup 2017 di GOR Pangsuma, Kamis (6/4) malam. Sedikitnya ratusan orang memadati GOR Pangsuma untuk menyaksikan acara penutupan yang berlangsung sangat meriah.

Danlanud Supadio sangat mengapresiasi antusias tim peserta maupun suporter. Danlanud menilai penyelenggaraan event Futsal Competiton Danlanud Cup 2017 ini sukses atas kerjasama semua pihak..

“Hari ini merupakan puncak pelaksanaan turnamen futsal dalam rangka menyambut HUT Ke-71 TNI AU. Pemenang dari setiap katagori juga sudah kita dapatkan dan saya mengucapkan terima kasih kepada tim-tim peserta dan supporter yang telah mendukung kelancaran turnamen ini dengan sportifitas,” kata Danlanud.

Dengan selesainya turnamen ini. Danlanud berharap tujuan utama Lanud Supadio menjalin silaturahmi dengan masyarakat, instansi dan pelajar dapat tercapai. Sehingga akan tejralin hubungan baik antara bebagai pihak dengan Lanud Supadio.

“Akhirnya kita berharap tujuan kita menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan prestasi bisa tercapai dengan baik. Sehingga kegiatan semacam ini akan bisa kita laksanakan kembali dengan lebih baik, dan meningkat kualitasnya, “ jelas Danlanud.

Sementera itu Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Propinsi Kalbar, Kartius menyampaikan bahwa event Futsal Competition Danlanud Cup 2017 yang diselenggarakan Lanud Supadio patut dijadikan contoh oleh instansi lain.

“Sebelumnya saya sampaikan terima kasih kepada Danlanud, ini merupakan kerja cerdas dan membuktikan TNI AU untuk rakyat dan merakyat. Ini perlu dicontoh instansi lain agar olah raga futsal maupun olahraga lainnya di Kalbar dapat bersaing dengan provinsi lainnya,” katanya.

Turnamen Futsal Competition Danlanud Cup 2017 diikuti oleh 72 tim dan dibagi menjadi tiga katagori. Untuk katagori Instansi yang menjadi juara 1 Polresta Pontianak disusul Batalyon Komando 465 Paskhas sebagai juara 2, dan juara 3 direbut PLN Kalbar dan juara 4 Brimobj. Katagori Umum sebagai kampiun tim futsal Dinamika, juara dua dari IKIP-PGRI dan There Zhufar Fc serta Safani menjadi juara 3 dan 4. Sedangkan katagori pelajar SMA/SMK sebagai juara 1 SMA 9 Pontianak, juara 2 SMA Taman Mulya, disusul SMK 2 Pontianak dan SMA Bhayangkara. Para pemenang masing-masing mendapat uang pembinaan dan trophy dari Danlanud Supadio.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Supadio Resmi Menutup Futsal Competition Danlanud Cup 2017