Berita

DANLANUD SUPADIO RESMIKAN RADIO FM

Dibaca: 6 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bagi sebagian orang bahwa untuk mengadakan suatu acara harus ditentukan tanggal, bulan dan tahun yang tepat sehingga diharapkan acara tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan. Disisi lain dengan ditentukan tanggal, bulan dan tahun yang akurat dan tepat dapat juga berfungsi memudahkan mengingat akan momentum atau peristiwa penting tersebut. Sehingga bagi orang yang mengalami peristiwa tersebut dapat dengan mudah mengingatnya.

 

Bertepatan dengan hari Rabu, tanggal 9 bulan 9 tahun 2009, pukul 09.09 WIB Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi meresmikan beroperasinya Radio Komunitas Dirgantara “Supadio” FM dengan Frekuensi 107.1 MHZ di mess Amarta Lanud Supadio yang kebetulan berhadapan dengan SDN 09 Sui Durian. Serta dihadiri 99 orang personel antara lain : para pejabat dan anggota di lingkungan Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio beserta pengurus serta undangan dari PT. (Persero) Angkasa Pura II Bandara Supadio.

 

Danlanud dalam sambutannya mengatakan tujuan didirikannya Radio Komunitas ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat pada umumnya dan para pemuda/pemudi yang dapat mendengarkan siaran radio ini tentang masalah-masalah kedirgantaraan. “Mudah-mudahan dengan adanya radio ini masyarakat akan lebih mengenal akan keberadaan TNI AU umumnya dan Lanud Supadio khususnya, sehingga diharapkan agar para pemuda Kalbar berminat untuk bergabung dengan TNI AU,” harap Danlanud.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Sambut Kedatangan Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han).

 

Disisi lain, dengan adanya siaran radio juga dapat berguna untuk mencerdaskan masyarakat karena materi dari siaran radio komunitas dirgantara “Supadio” berisikan juga tentang ilmu pengetahun dan teknologi serta siraman rohani.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel