Berita

DANLANUD SUPADIO RESMIKAN RENOVASI KANTOR PIA AG

Dibaca: 5 Oleh 11 Mar 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga meresmikan renovasi kantor PIA Ardhya Garini Cab. 19/D. I Lanud Supadio di depan kantor PIA AG, Minggu (10/3). Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Danlanud Supadio didampingi Ketua PIA Adhya Garini Cab. 19/D. I Lanud Supadio Ny. Novyan Samyoga dan disaksikan oleh para pengurus serta anggota PIA AG.

Dalam sambutannya Danlanud Supadio mengatakan kantor PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio kondisinya sudah memprihatinkan maka dari itu dilaksanakan renovasi agar kondisinya lebih baik dari sebelumnya.

”Dengan adanya renovasi ini tentunya akan meningkatkan kinerja para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D. I Lanud Supadio di masa yang akan datang. Selain direnovasi kantor PIA juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas pendukung,” kata Danlanud.

Acara peresmian ini dilaksanakan setelah kegiatan gerak jalan santai. Dan pada kesempatan ini Danlanud beserta para pejabat dan pengurus PIA AG melihat-lihat ruangan kantor PIA yang telah selesai direnovasi.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI LANUD IWJ MENGADAKAN SHOLAT TASBIH BERJAMAAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel