Berita

Danlanud Supadio Resmikan Rumah Sakit Dr. Mohammad Sutomo

Dibaca: 840 Oleh 06 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T Beserta Karumkit dan segenap pejabat dijajaran Lanud Supadio meresmikan pembangunan Rumah Sakit dr. Mohammad Sutomo (6/4). Peresmian rumah sakit ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan juga pengguntingan pita yang disaksikan langsung Bupati Kubu Raya, Kepala Dinkes Prov Kalbar, para direktur Rumah Sakit di Kalimantan Barat serta segenap Pejabat Militer/Sipil di lingkungan Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan, saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya pelayanan kesehatan bermutu tinggi terus meningkat seiring dengan perkembangan kemajuan teknologi kesehatan. Pesatnya kemajuan teknologi informasi turut memacu tuntutan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik. Untuk itu rumah sakit dr. Mohammad Sutomo perlu terus melakukan upaya dalam memperbaiki mutu untuk meningkatkan pelayanan kesehatannya.

Dengan selesainya pembangunan ini, maka saya mengharapkan Rumah Sakit dr. Mohammad Sutomo dapat lebih meningkatkan lagi mutu pelayanan bagi masyarakat. Yang tentunya hal ini akan memberikan dampak besar untuk pengembangan sektor kesehatan di Kalimantan Barat. Karena saya meyakini dengan penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan yang layak, hal tersebut menunjukkan bahwa kita sama – sama berkewajiban untuk menyehatkan yang sakit dan berupaya mempertahankan yang sehat untuk tetap sehat. Karena dengan kesehatan yang baik memungkinan setiap orang untuk hidup produktif secara sosial dan ekonomis.

Baca juga:  Kosekhanudnas IV Laksanakan Uji Fungsi Instalasi AC Chiller

Dengan demikian kesehatan juga merupakan suatu investasi sebagai salah satu pilar utama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Terlebih lagi untuk menghadapi era globalisasi seperti sekarang ini, adanya suatu Rencana Pengembangan infrastruktur dan juga Tenaga Kesehatan yang menyeluruh sangat diperlukan. Karena setiap orang yang mengabdikan diri dalam bidang kesehatan wajib memiliki pengetahuan dan keterampilan baik melalui pendidikan ataupun pelatihan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel