Berita

DANLANUD SUPADIO SAFARI KE MEDIA

Dibaca: 6 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Safari media adalah salah satu agenda Komandan Lanud Supadio, dan juga merupakan salah satu program kerja Pentak Lanud Supadio, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi media-media cetak yang ada di Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yaitu Pontianak Post, Tribun Pontianak, Borneo Tribune dan Rakyat Kalbar, Kamis (17/1)

Menurut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga dalam kegiatan Safari ke Media ini bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dan informasi antara Pihak media dan TNI AU khususnya Lanud Supadio. ”Antara Pers dan Militer/TNI mempunyai tugas serta fungsi yang sama yaitu untuk membangun bangsa, pers memberikan informasi kepada masyarakat guna menambah pengetahuan demikian pula dengan TNI membangun bangsa melalui tugas serta fungsinya yaitu sebagai alat pertahanan negara” tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyarankan guna untuk lebih mendekatkan diri ke media, kedepannya akan kita jadwalkan media gathering, dan akan kita undang seluruh media cetak,elektronik serta online yang ada diKalimantan Barat khususnya di Pontianak, guna melihat dari dekat Lanud Supadio dan juga Skadron Udara 1.

Baca juga:  Pangkohanudnas Lantik Asren, Aspers Dan Kaku Kohanunas

Turut hadir dalam acara mendampingi Danlanud dalam Safari ke Media Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Deni H. Simanjutak, Danyon 465 Paskhas Letkol Psk Soleh, Dansatpomau Kapten Pom Edy Cahyadi, Kasibinpotdirga Mayor Psk Catur, Kasenkom Mayor Lek Didi Hariyadi, Plh Kapentak Lanud Supadio Kapten Sus Suprih Adryanto, Kaintelpam Mayor Sus Dian.

Keterangan gambar :

Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga beserta pejabat dilingkungan Lanud Supadio foto bersama dengan Pemimpin Umum Borneo Tribune Ibu Sisa Primashinta , Kamis (17/1).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel