TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANLANUD SUPADIO SAFARI KE MEDIA

By 28 Apr 2014Berita
Exercise Pitch Black 2012

Safari media adalah salah satu agenda Komandan Lanud Supadio, dan juga merupakan salah satu program kerja Pentak Lanud Supadio, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi media-media cetak yang ada di Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak yaitu Tribun Pontianak dan Rakyat Kalbar, Kamis (24/04).

Menurut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Tedi Rizalihadi kegiatan Safari ke Media ini bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dan informasi antara Pihak media dan TNI AU khususnya Lanud Supadio. ”Antara Pers dan Militer/TNI mempunyai tugas serta fungsi yang sama yaitu untuk membangun bangsa, pers memberikan informasi kepada masyarakat guna menambah pengetahuan demikian pula dengan TNI membangun bangsa melalui tugas serta fungsinya yaitu sebagai alat pertahanan negara” tambah Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menyarankan guna untuk lebih mendekatkan diri ke media, kedepannya akan kita jadwalkan media gathering, dan akan kita undang seluruh media cetak,elektronik serta online yang ada diKalimantan Barat khususnya di Pontianak, guna melihat dari dekat Lanud Supadio dan juga Skadron Udara 1, khususnya tugas yang terkait dengan Lanud Supadio sebagai penjaga keaulatan di Udara.

DANLANUD SUPADIO SAFARI KE MEDIA