Berita

DANLANUD SUPADIO SAFARI KE MEDIA

Dibaca: 3 Oleh 17 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Safari media yang menjadi salah satu agenda Komandan Lanud Supadio dan merupakan bentuk pelaksanaan dari program kerja Penerangan Lanud Supadio, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi Media-media cetak yang ada di Kalimantan Barat khususnya kota Pontianak yaitu Pontianak Post, Tribun Pontianak, Borneo Tribun dan Equartor. Rabu (16/11)

Menurut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos kita perlu dekat dengan media dan jangan takut terhadap rekan-rekan pers, dengan media baik cetak maupun elektronik kita sebagai prajurit TNI bisa dekat dengan rakyat dan apabila tidak mampu mensikapinya tentunya sebaliknya kita bisa jauh dengan rakyat. “Antara pers dan militer mempunyai tugas yang sama untuk membangun bangsa, pers memberikan informasi kepada masyarakat guna menambah pengetahuan demikian juga TNI membangun bangsa ini melalui tugas pokoknya dibidang pertahanan” kata Danlanud.

Ditambahkan oleh Danlanud, Media itu memiliki arti dan pengaruh yang sangat besar dalam dinamika kehidupan, penilaian terhadap seseorang, kelompok atau sebuah institusi akan sangat bergantung dari pemberitaan pada media. Oleh karena itu diharapkan hubungan yang sudah terjalin antara TNI AU yang dalam hal ini Lanud Supadio dengan media yang ada di Kalimantan Barat khususnya Pontianak dapat lebih ditingkatkan kembali kedepannya. tegasnya

Baca juga:  Yasarini Lanud Sultan Hasanuddin Semarakkan AMSO 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel