Berita

Danlanud Supadio Sambut Iwan ”SNIPER” Zoda

Dibaca: 8 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Danlanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP menyambut kedatangan Juara Dunia Internasional Boxing Federation (IBF) Youth Iwan ”Sniper” Zoda di ruang kerja Danlanud Supadio, Senin (21/11). Kehadiran petinju asal Kayong Utara ini didampangi Ketua Komisi Tinju Indonesia (KTI) Kalbar Drs. Adrianus Sidot dan pelatih Damianus Yordan.

Danlanud Supadio mengungkapkan akan mendukung dan mendorong program yang direncanakan KTI Kalbar untuk bisa mencapai hasil maksimal. Dan kita doakan agar Iwan Zoda dapat merebut sabuk emas Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) atas petinju Thailand Solieng Souvannaphakdy yang digelar, Rabu (23/11) di Puri Ardhya Garini, Jakarta.

”Kita dorong dan mendukung agar Iwan Zoda memiliki kesempatan yang banyak dalam bertanding, sehingga memiliki pengalaman yang banyak pula, karena sebagai atlet itu sangatlah penting,” kata Danlanud.  Sedangkan Iwan Zoda menyatakan kesiapannya dan akan memenangkan pertandingan melawan petinju asal Thailand dalam perebutan gelar sabuk emas Kasau di Jakarta.

”Saya yakin dapat memenangkan kejuaraan ini lantaran telah menyiapkan latihan yang sangat keras dan cukup lama untuk menghadapi petinju asal Thailand tersebut. Latihan dilaksanakan pagi dan sore dan mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih, mudah-mudahan dapat mengalahkan lawan,” kata Iwan Zoda.

Baca juga:  “Cermat dalam Sosmed” Jam Komandan Satker Puspomau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel