Berita

DANLANUD SUPADIO SAMBUT KEDATANGAN WAKAPOLRI

Dibaca: 5 Oleh 27 Agu 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (WAKAPOLRI) Komjen Badrodin Haiti beserta rombongan tiba di Lanud Supadio, Selasa (26/8). Kedatangan orang nomor dua di tubuh Kepolisian Republik Indonesia tersebut diterima secara langsung oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi S.T, Kapolda Kalimantan Barat, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Danlanal, Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi serta para pejabat di jajaran Lanud Supadio yang bertempat di VIP Room Lanud Supadio. 

Wakapolri akan berada di Kalbar selama dua hari dan tiba di Bandara Supadio sekitar pukul 17.05 WIB. Danlanud Supadio dan juga rombongan yang memang sudah bersiap dengan kedatangan beliau satu persatu berjabat tangan menyambut kedatangan beliau di bumi Khatulistiwa. 

Kedatangan orang nomor dua di Kepolisian Republik Indonesia ini, diagendakan bertemu dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar pada hari pertama kunjungannya. Sedangkan untuk hari kedua baru akan mengunjungi Polda Kalbar. Setelah rehat sejenak di Lanud Supadio mantan Kabaharkam ini menuju ke kantor Gubernur Kalbar dan keesokan harinya akan mengadakan kunjungan kerja di Markas Kepolisian Daerah Kalbar

Baca juga:  Peringatan HUT RI Ke 68 di AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel