Berita

DANLANUD SUPADIO SAMBUT KEDATANGAN WAPRES RI

Dibaca: 8 Oleh 04 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Prof. Boediono beserta rombongan tiba di Lanud Supadio pukul 15.28. WIB, Selasa (3/7). Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, Sos dan ibu, Gubernur Kalbar Drs. Cornelis beserta para pejabat Militer/Polri dan Sipil ikut serta menyambut kedatangan Wapres yang tiba di Lanud Supadio dengan menggunakan pesawat kepresidenan BAE RJ 85.

Menurut Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prop. Kalbar Muhammad Ridwan, kunjungan kerja Wapres ke Kalimantan Barat adalah untuk membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional VII, MTQ Internasional I dan Musyawarah Nasional (Munas) IV Jamiyyatul Qurra Wal Huffazh. Kegiatan yang akbar ini dikuti sekitar 1.500 orang dari 250 pondok pesantren se-Indonesia dan 11 negara ASEAN. Sedangkan MTQ Internasional diikuti peserta dari negara sahabat, dan dari Amerika, Rusia, Suriah, Irak, Mesir dan Kazakstan.

”Selain MTQ, juga diadakan kegiatan acara Kalbar Expo 2012 yang merupakan pameran Nasional yang digelar setiap tahunnya dan diikuti oleh 200 stand yang berasal dari instansi pemerintah pusat dan daerah baik provinsi, kabupaten dan kota,” jelas Ridwan.

Baca juga:  Wing Penerbang Kehormatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel