Berita

Danlanud Supadio Sambut Kunker Menkes RI dan Kapolri, Atensi Putuskan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Perbatasan

Dibaca: 4 Oleh 20 Jan 2022Tidak ada komentar
1 21
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Deni Hasoloan Simanjuntak bersama para pejabat Forkopimda Prov. Kalbar menyambut kedatangan Menkes RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC., CLU., dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di VIP Room Lanud Supadio, Selasa sore (18/1/2022).

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kalbar Menkes RI dan Kapolri mengawalinya dengan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi umum baik dewasa, anak usia 6 hingga 11 tahun serta Lansia di kantor Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Kubu Raya serta dilanjutkan rapat koordinasi vaksinasi nasional serentak melalui video conference di ruang Praja Utama Aula kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (19/01/2022).   Setelah itu, meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong yang merupakan pintu masuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) Pekerja Mingran Indonesia (PMI) yang masuk kewilayah Indonesia. 

Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengatakan untuk hari ini target vaksinasi serentak di seluruh Indonesia minimal satu juta dosis, sedangkan Kalbar sebanyak 64 ribu dosis sedangkan Kabupaten Kubu Raya 2020 dosis.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Hadiri Upacara Pengantaran Yonif 125/Smb Tugas Operasi Pamtas RI-PNG Sektor Selatan

“Tentunya saya mengapresiasi target yang disiapkan oleh Pemprov Kalbar dan Pemkab Kubu Raya untuk vaksinasi hari ini, hal ini harus terus kita lakukan karena varian baru Covid-19 Omicron sudah mulai masuk di Indonesia dan semakin meningkat,” kata Kapolri saat konferensi pers vaksinasi serentak Indonesia di halaman kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (19/01/2022).

2 22

3 24

4 16

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel