Berita

DANLANUD SUPADIO SAMBUT PANGDAM XII/TPR YANG BARU

Dibaca: 9 Oleh 03 Sep 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangdam XII/Tanjungpura yang baru Mayjen TNI Ibrahim Saleh dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia pukul 15.40 Wib tiba di Lanud Supadio, Sabtu (31/8). Kedatangan Pangdam XII/TPR tersebut disambut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga dan ibu serta para pejabat TNI, Polri dan Sipil. Adapun pejabat Militer/Polri yang ikut menyambut antara lain : Para pejabat Kodam, Danlanal Pontianak Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan dan para pejabat lainnya.

Sesaat setelah tiba di Apron Lanud Supadio Mayjen TNI Ibrahim Saleh seperti biasa di sambut oleh Tari Tepung Tawar dengan di iringi musik melayu yang sudah menjadi ciri khas bila ada kedatangan tamu atau pejabat tinggi yang datang. Dilanjutkan bersalaman dengan para pejabat Militer/Polri dan Sipil. Setelah rehat sejenak di VIP Room Lanud Supadio Pangdam XII/Tanjungpura kemudian melanjutkan perjalanan ke Kodam XII/TPR.

Sebelumnya Mayjen TNI Ibrahim Saleh telah melaksanakan Serah Terima Jabatan Pangdam XII/Tanjungpura dengan Mayjen TNI Ridwan yang sekarang menjabat Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI.

Baca juga:  35 KARBOL AAU PRAKTEK MANAJEMEN LOGISTIK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel