Berita

DANLANUD SUPADIO TANAM POHON

Dibaca: 2 Oleh 21 Jan 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Gerakan menanam pohon “One Man One Tree” yang telah lama dicanangkan oleh pemerintah tentunya harus terus didukung baik oleh instansi pemerin-tah/militer, masyarakat luas serta organisasi kemasyarakatan yang ada di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mengurangi efek pemanasan global/global warming yang saat ini sudah melanda diberbagai negara di dunia. Untuk mendukung gerakan tersebut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Sam- yoga melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon di depan Vip Room Lanud Supadio, Jum’at (18/1).

Acara penanaman pohon ini dihadiri oleh Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Rahmadi Anggoro, Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Dedy Hendra Effendi, Kadis- ops Lanud Supadio Letkol Pnb Deni H. Simanjutak serta Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Radar Suharsono dan juga para Kasi keatas.

Gerakan menanam pohon ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kepedulian berbagai pihak akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon yang berkelanjutan. “Kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk mengurangi dampak dari pemanasan global/Global warming, mencegah berbagai bencana alam dan memperindah lingkungan tempat tinggal,” jelas Danlanud Supadio, sesaat setelah penanaman pohon.

Baca juga:  Pembukaan Penawaran Proyek Bangfas Dipa T.A 2017 di Lanud Ngurah Rai

Menurutnya, gerakan menanam pohon harus diikuti dengan gerakan merawat pohon tersebut, sehingga apa yang kita lakukan tidak sia-sia. Dengan adanya ge- rakan penanaman pohon ini. dapat juga berdampak pada keasrian rumah sehingga tempat tinggal atau kantor kita menjadi lebih indah dan sejuk.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel